Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengaruh Hinata terhadap Perkembangan Naruto


Dalam manga ataupun anime Hinata sangat mengagumi sekaligus mencintai naruto. Namun cintanya ia pendam sendiri itulah yang dikagumi para fansnya. Inilah saat-saat Hinata yang mempengaruhi perkembangan Karakter Naruto.


Hinata adalah seorang gadis yang sangat pemalu, dalam hal kemampuan dia termasuk lemah sebelum akhirnya dia menjadi salah satu wanita terkuat. 

- Pertama kali bertemu

Naruto dan Hinata Pertama kali bertemu adalah saat Naruto melindungi Hinata dari 3 orang anak laki-laki yang membulinya. Naruto belum mengenalnya saat itu, 
Hinata heran dengan keberanian dan tekad Naruto membela orang yang baru saja dia kenal. Inilah saat perasaan Hinata tumbuh kepada Naruto.

- Ujian Chunin : Hinata vs Neji

Selama Ujian Cunin, Hinata tidak percaya diri menghadapi sepupunya Nehi, Tapi saat neji mengejeknya dan menyuruhya untuk menyerah, Naruto menyemangatinya untuk mengalahkan Neji. Karena Hinata orang yang lembut dan sangat baik hati, Hinata di anggap ninja yang sangat lemah dibandingkan bintang akademi Neji, Saat itu hanya Naruto yang memberi tekad kepada Hinata untuk bertarung.

- Menyatakan Perasaan saat menyelamatkan naruto dari Pain


Saat bertarung dengan Pain Hinata datang menyelematkan Naruto yang sedang di segel oleh Pain. Naruto menyuruhnya segera pergi tapi dia menolak dan mengatakan bahwa Naruto sangat berarti baginya dan dia mencintai Naruto. Disini Hinata mengumpulkan semua keberanian untuk mempertaruhkan nyawanya untuk orang yang telah mengajarkannya agar lebih berani. 

- PDS 4
Hinata melindungi Naruto dari serangan Obito akan tetapi saat dia akan terkena serangan, Neji mengorbankan dirinya. Hinata biasanya pemalu dan mudah pingsan tapi kali ini dia sangat luar biasa mendukung Naruto.

Post a Comment for "Pengaruh Hinata terhadap Perkembangan Naruto"