Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

18 Ekspresi Karakter Anime Terlucu


18 Wajah Karakter Anime Terlucu


Meski kamu menonton anime sebentar saja, kamu mungkin telah menemukan banyak adegan lucu yang hanya bisa kamu temukan di anime. Salah satu aspek humor dianime berasal dari ekspresi wajah yang berlebihan dan reaksi dari karakter anime yang kita cintai.



Tampaknya karakter pria memiliki kecenderungan lebih tinggi dalam memamerkan wajah anime yang lucu. Mereka cenderung lebih konyol dalam adegan-adegan lucu daripada rekan-rekan wanita mereka. Untungnya, kami juga menemukan beberapa wajah wanita yang lucu, yang pasti menimbulkan tawa.




Kotoishi Naru - Barakamon


Naru adalah anak yang manis dan ceria. Ekspresi wajahnya lebar dan beragam, seperti yang diduga dari karakter tipe ini. Tapi dia benar-benar tambah aneh dengan wajahnya yang 'serius'.


Eikichi Onizuka


Kadang-kadang dia menjadi pecundang terbesar di planet ini, dan kadang menjadi sebagai bos besar. Eikichi Onizuka adalah penjahat bermulut kotor dan ini menunjukkan tingkah lakunya. Namun demikian, ia mengeluarkan beberapa ekspresi lucu.


Saitama - One Punch Man


Kalau kamu normal pasti lucu ketika melihat Saitama? Reaksinya yang datar terhadap apapun yang ditemuinya, bahkan ketika bertemu bos penjahat sekalipun


Takehito Morokuzu - Prison School


Takehito sangat pintar, dilihat dari tampangnya juga. Namun, perilakunya sangat diluar dugaan. Kadang-kadang, dia terlihat sangat muram seolah-olah dia baru saja keluar dari kamar mayat. Terkadang, dia terlihat sangat menyeramkan. Tapi kadang-kadang dia menunjukkan wajah lucu yang paling gila, yang membuat kita merasa tidak nyaman.


Takamura Mamoru - Hajime no Ippo


Keras dan percaya diri sangat tepat untuk menggambarkan Mamoru Takamura. Selain itu, dia seperti bapak-bapak - lihat saja gaya rambutnya!


Monkey D. Luffy


Wajah Luffy adalah simbol dari karakter hero di anime. Dia adalah karakter yang menunjukkan kepribadian menggebu-gebu, yang digemari jutaan pecinta anime. Kerutan wajahnya yang tak terlupakan, cemberut dan cengirannya Luffy. Sangat lucu ketika dia mengejek seseorang. Dia tidak bisa menyembunyikan perasaannya dan wajahnya menunjukkan perasaanya yang sebenarnya.


Ooe Kintarou - Golden Boy


Jika ada penghargaan untuk wajah terlucu di anime, maka Kintarou Ooe pemenangnya. Cara dia menggeliat dan memohon belas kasihan di depan Nyonya Presiden karena memiliki ide yang sangat menyesatkan akan membuat kamu sampai berguling-guling!


Matsuno Todomatsu - Osomatsu-san


Todomatsu adalah karakter yang lucu, penuh warna, dan disukai sebagai tontonan keluarga. Karena dia anak bungsu dari enam bersaudara, dia tahu bagaimana cara bertingkah dramatis. Terkadang dia terlihat seperti baru melihat hantu.


Aoki Masaru - Hajime no Ippo: Rising


Tidak mudah menjadi petinju yang lemah. Orang-orang ini berlatih dengan keras sehingga mereka dapat bertanding di game "A" di ring tinju. Lalu ada Masaru Aoki yang sepertinya dia berlatih terlalu keras digambar ini.


Vash the Stampede - Trigun


Vash adalah orang yang sangat berbahaya, itu sebabnya dia memiliki mahkota yang sangat besar di kepalanya. Namun demikian, jauh di lubuk hatinya, ia hanya ingin bertahan dan bersahabat dengan penduduk kota. Dia bermain bola basket dengan lidahnya lucu. Namun, kesenangan akan segera berakhir, karena semua neraka akan lepas dalam mode khas Trigun!


Naruto - Naruto


Cukup banyak kita saksikan adegan yang mengocok perut dengan Naruto . Kita juga disajikan momen lucu yang unik juga. Misalnya Sakura yang bingung di sini menyaksikan Naruto bersin ... meskipun cukup jelas mengapa dia terlihat kesal.


Caster - Fate/Zero


Karakter dari Fate / Zero yang tampak menyeramkan sekali, dia pasti Caster!

Dia tipe pria yang pasti tidak ingin kita temui. Hal pertama yang kita perhatikan adalah matanya yang seperti mata ikan yang menonjol, dan hidung mancungnya yang berlebihan.


Hinata Shouyou - Haikyuu!!


Hinata adalah pemail bola voli berbakat, yang kompetitif namun ceria. Bahkan, dia sangat serius mengambil boal voli sehingga dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi wajahnya yang penuh emosi.


Shinjirou Hayashida - Sakigake!! Cromartie Koukou


Kenakalan aneh siswa-siswa SMA omo akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Dan Shinjirou paling lucu diantara mereka. Dia tidak memiliki emosi dan ekspresi wajah, Tapi rambutnya yang terlihat ungu mohawk tampaknya memiliki keanehan sendiri!


Kagura - Gintama


Gintama adalah gudangnya karakter unik dan lucu. Kamu mungkin sering melihat tingkah konyol Gintoki. Tetapi ada karakter lainnya yang sama konyolnya. Dialah Kagura saat yang memegang payungnya, sambil mengupil.


Ichijou Raku - Nisekoi


Raku memiliki kecenderungan yang berapi-api dan angan-angan yang besar. Kadang-kadang dia menjadi sangat bersemangat tentang masalah-masalah tertentu yang ekspresi wajahnya terlihat benar-benar gila ... atau bahkan seram! Hal-hal yang serius berubah menjadi lucu ketika Raku kedapatan memegang kunci kamar ganti cewek.


Tsubaki Sasuke - SKET Dance


Sasuke adalah seorang yang ketat pada aturan, yang kebetulan sangat tenang dengan kepribadian yang konservatif. Namun, ada kalanya situasi yang membuatnya menjadi salah tingkah. Hal ini menyebabkan Sasuke menjadi merona, dan menunjukkan ekspressi malu yang sangat lucu.


Kid - Soul Eater


Jika gaya rambut Death Kid Kid yang tidak biasa tidak cukup lucu, maka coba kita lihat sebentar ekspresi wajahnya. Serius, hanya melihat cowok ini membuat saya tertawa.
Dia benar-benar salah satu karakter yang paling lucu dan aneh dari Soul Eater. Cukup mengejutkan, walaupun dia sangat perfeksionis!




Post a Comment for "18 Ekspresi Karakter Anime Terlucu"