Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Anime Terbaik dan Terpopuler 2018 No 1 Masih Gintama

10 Anime terbaik dan terpopuler 2018 - Setiap tahun banyak anime-anime keren yang di rilis, baik itu anime yang baru atau anime lama yang sedang dilanjutkan. Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan apa saja anime terbaik dan terpopuler 2018 ini dia 10 Anime Terbaik dan Terpopuler 2018

1. Gintama : Shirogane no Tamashii-hen
(Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen)
Ini adalah arc terakhir dari seri anime Gintama

2. Saiki Kusuo no Ψ-nan 2
(Slice of Life, Comedy, Supernatural, School, Shounen)
Season kedua dari anime Saiki, lanjutan dari cerita-cerita lucu si cenayang super Saiki Kusuo dan teman-temannya

3. Violet Evergarden
(Fantasy, Drama)
Ada kata-kata yang Violet dengar dan tidak bisa ia lupakan saat di medan perang. Kata-kata itu diucapkan oleh seseorang yang dia sayangi, lebih dari siapapun. Dia belum tahu makna kata-kata itu.
Suatu waktu, di benua Telesis. Perang besar yang membagi benua itu menjadi bagian Utara dan Selatan berlangsung selama empat tahun, dan rakyat menyambut generasi baru.
Violet memulai perjalanannya sebagai Auto Memories Doll, dan berhadapan langsung dengan berbagai emosi orang dan bentuk cinta yang berbeda. Sambil mencari arti kata-kata itu.

4. Cardcaptor Sakura : Clear Card-Hen
(Adventure Comedy Fantasy Magic Romance Shoujo)
Sakura yang berusia empat belas tahun memulai SMP bersama teman-temannya, termasuk Syaoran, yang baru saja kembali ke Tomoeda. Setelah bermimpi bertemu dengan sosok berjubah misterius, semua kartu Sakura menjadi kosong dan melemah, sehingga dia memulai pencariannya untuk mengetahui apa yang sebenarnya yang terjadi. Lalu, Sakura dan rekannya menemukan dan menangkap kartu transparan baru dengan menggunakan kunci baru.

5. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu
(Action Supernatural Fantasy Shounen)
Season terbaru dari Nanatsu no Taizai

6. Sora yori mo Tooi Basho
(Adventure Slice of Life)
Mari Tamaki berada di tahun kedua sekolah menengah atas dan ingin memulai sesuatu. Saat itulah dia bertemu dengan Shirase, seorang gadis dengan beberapa teman yang dianggap aneh oleh anggota kelas lainnya dan dijuluki "Antartika" karena hanya itulah yang dia bicarakan. Tidak seperti teman sebayanya, Mari tergerak oleh dedikasi Shirase dan memutuskan bahwa meskipun tidak mungkin gadis SMA akan pergi ke Antartika, dia akan mencoba untuk pergi bersama Shirase.

7. Overlord II
(Action Adventure Fantasy Magic Game Supernatural)
Season Kedua dari Overlord

8. Yuru Camp
(Slice of Life Comedy)
Nadeshiko, seorang siswa SMA yang telah pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, memutuskan untuk melihat Gunung Fuji yang terkenal dengan 1.000 yen. Saat dia bangun, malam ini, di tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, tanpa mengetahui cara pulang. Nadeshiko diselamatkan saat bertemu dengan Rin, seorang gadis yang sedang berkemah sendiri. Kisah gadis luar biasa ini dimulai dengan pertemuan pertama antara Nadeshiko dan Rin.

9. Darling in the FranXX 
(Mecha Sci-Fi)
Ceritanya diatur di masa depan yang jauh. Tanahnya hancur, dan umat manusia mendirikan benteng kota Benteng. Pilot yang diproduksi di dalam Perkebunan tinggal di Mistilteinn, juga dikenal sebagai "sangkar burung." Seorang anak laki-laki bernama Hiro disebut Kode: 016, dan dia pernah dikenal sebagai anak ajaib. Namun, dia telah tertinggal, dan keberadaannya sepertinya tidak perlu. Tidak mengemudikan Franxx sama dengan berhenti ada. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal sebagai "Zero Two" muncul di hadapannya. Dua tanduk tumbuh dari kepalanya.

10. Yowamushi Pedal: Glory Line
 (Comedy Drama Shounen Sports)
Season keempat dari seri Yowamushi Pedal.

Baiklah sekian saja 10 Anime Terbaik dan Terpopuler 2018 masih banyak rekomendasi anime lainnya kunjungi terus blog saya ya


Post a Comment for "10 Anime Terbaik dan Terpopuler 2018 No 1 Masih Gintama"